Berita

MUSRENBANG RKPD DI KECAMATAN SUBAH

MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN DI KABUPATEN BATANG TAHUN 2021

Subah, Batang - Musrenbangcam RKPD Kabupaten Batang Tahun 2021 untuk perencanaan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Subah pada hari Rabu (10/2/2021) di Aula Kantor Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Dalam sambutan Camat Subah yang diwakili oleh Sekcam Subah, menyampaikan berbagai issue strategis di Kecamatan Subah antara lain rehab ruas jalan Subah-Kedawung dan Gondang-Kemiri, Penerangan Jalan Umum (PJU), serta Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa.

Camat Subah berharap melalui musrenbang ini mampu menjawab penanggulangan kemiskinan, permasalahan kelancaran pemasaran hasil pertanian, pengembangan pelatihan untuk masyarakat, menciptakan lingkungan hidup yang bersih serta mampu mensukseskan wajib belajar 9 tahun di wilayah Kecamatan Subah.

Dalam sambutan Bapelitbang yang diwakili oleh Sekretaris Bapelitbang, Dra. Aenun Mardhiyah memaparkan mengenai Program Prioritas Pembangunan Kabupaten Batang Tahun 2022 antara lain pemulihan ekonomi dan penguatan daya saing daerah, Peningkatan Pembangunan Manusia Batang, Pembangunan infrastruktur dengan tetap menerapkan prinsip pembangunan berkelanjutan, Penguatan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik yang Prima, dan Peningkatan kondusivitas wilayah dan ketahanan bencana.

Acara dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat (SekCam) Subah, Slamet Raharjo,S.E., dan dihadiri Bapelitbang, Dispermades, DPUPR, dan OPD lainnya, anggota DPRD Dapil II, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan stakeholder lainnya di wilayah Kecamatan Subah. Acara berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.